Bagaimana cara laptop dapat dingin

Posted by Admin Selasa, 07 Februari 2012 0 komentar
Apakah itu laptop?kadang-kadang begitu panas sehingga hampir bisa digunakan untuk menggoreng telur? baru dapat membantu mendinginkan dan Teknologi teknologi informasi memberikan twist yang unik, kata Jairo Sinova, Texas A & M University fisika profesor.
Sinova dan rekan-rekannya dari Hitachi Cambridge Laboratorium, Institut Fisika ASCR, Universitas Cambridge dan Universitas Nottingham memiliki penelitian mereka dilaporkan dalam jurnal Nature terkenal Fisika.
Laptop semakin kuat, tetapi sebagai ukuran mereka semakin kecil mereka memanas, jadi bagaimana untuk berurusan dengan panas yang berlebihan menjadi sakit kepala, Sinova menjelaskan.
"Inti masalah adalah cara informasi diproses," Sinova catatan. "Laptop dan beberapa perangkat lain yang menggunakan aliran listrik untuk memproses informasi, tetapi mereka juga menghasilkan panas.
"Secara teori, panas yang berlebihan dapat mencairkan laptop," ia menambahkan. "Ini juga limbah cukup banyak energi".
Apakah ada solusi?
Salah satu pendekatan yang tampaknya ditemukan dalam penelitian Sinova - cara alternatif untuk memproses informasi.
"Penelitian kami melihat pada putaran elektron, partikel kecil yang mata telanjang tidak bisa mendeteksi," Texas A & M profesor menjelaskan. "Yang arah mereka berputar dapat digunakan untuk merekam dan memproses informasi ".........

0 komentar:

Posting Komentar