Flame - Virus Terganas di Dunia

Posted by Admin Jumat, 01 Juni 2012 2 komentar


Virus Komputer paling ganas di dunia untuk saat ini adalah Flame. Virus terbaru ini menurut kabar yang beredar dibuat oleh Israel dan ditujukan untuk mengacokan program nuklir di Iran.
Virus Flame ini menurut Kaspersky memiliki ukuran dan kemampuan yang sangat berbeda dengan virus lain. Flame ini mampu  mengambil seluruh data yang tersimpan di dalam komputer yang sudah terinfeksi oleh virus ini. 

Tak hanya itu saja Virus Flame ini juga mampu untuk memantau seluruh aktivitas pengguna komputer, dengan cara mengambil gambar layar yang sedang terbuka dan merekam tombol-tombol keyboard yang ditekan oleh pengguna.

Ada kemampuan yang lebih canggih lagi yaitu virus ini mampu mengaktifkan sistem audio di komputer termasuk juga mikrofon. Sehingga hal ini digunakan oleh virus ini untuk merekam pembicaraan dari pengguna. Selain itu kecanggihan dari virus ini dilengkapi dengan kemampuan dari virus ini menularkan virus melalui Bluetooth.

Dengan kemampuan seperti itu Flame ini tak hanya sebagai virus tapi juga berfungsi sebagai Spionase. Saat ini yang terkena serangan virus Flame ini adalah Timur Tengah yang sebagian besar di Iran. Virus ini menurut kabar yang beredar di buat oleh Israel.



2 komentar:

Hzndi mengatakan... [ Balas Komentar ]

kebetulan ane juga sudah buat artikel tentang virus ini gan hehe

Anonim mengatakan... [ Balas Komentar ]

israel mememng cihuy

Posting Komentar