Software Untuk Merubah Tampilan Ikon Desktop Menjadi 3D

Posted by Admin Selasa, 12 Juni 2012 3 komentar



Kali ini fokus kita akan membahas tentang 3 software yang dapat menghilangkan rasa jenuh kita sebagai pengguna komputer. Fungsi software ini yaitu merubah tampilan desktop dan ikon pada komputer menjadi seperti 3 dimensi dengan tidak membuat komputer kita menjadi lambat.

Madotate



Software ini bisa langsung dijalankan tanpa di install terlebih dahalu. Untuk mengunduh nya bias di klik disini.
Cara menjalankannya cukup mudah. Ekstrak terlebih dahulu, lalu double klik madotate.exe. Setelah itu akan muncul ikon Madotate pada bagian system tray dikanan bawah windows anda.
Setelah itu klik kanan pada ikon madotate tersebut lalu pilih lower all to 3D untuk mengubah layar desktop anda menjadi tampilan ala 3D secara instan.

Shock Desktop 3D

Shock Desktop 3D fungsinya hampir sama dengan Madotate. Tapi salah satu keunikan dari software ini yaitu tampilan ikon dapat berputar-putar seperti dadu. Cara menjalankan Shock Desktop 3D harus di install terlebih dahulu, Karena softare ini bukan portable seperti Madotate. Untuk mengunduh nya silahkan klik disini.

TopDesk

TopDesk
TopDesk adalah software yang dapat mengubah tampilan desktop anda menjadi sperti Windows 7. Yang sangat di sayang kan, TopDesk adalah software berbayar.
Itu lah 3 Software yang dapat mempercantik tampilan komputer anda. Masih banyak lagi software yang serupa dengan berbagai fitur menarik lainya yang bisa anda cari di gugel

Rating : 4.5

3 komentar:

Hzndi mengatakan... [ Balas Komentar ]

temen ane waktu itu nyoba software ini eh desktopnya malah jadi burem total

Anonim mengatakan... [ Balas Komentar ]

hehehhe

Anonim mengatakan... [ Balas Komentar ]

temen ane juga gan,blom nyobain orangnya malah hitam deluan

Posting Komentar