Cara Terbaru Membuat Permalink Pada Blogspot Agar Lebih SEO

Posted by Admin Jumat, 20 Juli 2012 1 komentar
Cara Terbaru Membuat Permalink Pada Blogspot Agar Lebih SEO - Cara Mengatur Permalink di Blogspot Blogger Agar Lebih SEO - Fokus Kita - Dulu mungkin apabila judul postingan terlalu panjang, otonatis Link Url pada postingan kita akan terpotong, hal ini menjadikan postingan kita kurang maksimal dimata Search Engine. Nahh.. kini diblogspot atau blogger, telah menyediakan fitur terbaru, yang berfungsi agar kita dapat mangatur sendiri link yang akan kita gunakan pada postingan. 

Cara mengatur Permalink pada Blogspot :
 
Misalnya pada postingan ini saya membuat judul :
"Cara Terbaru Membuat Permalink Pada Blogspot Agar Lebih SEO"

Maka Url Postingan yang akan saya dapatkan akan terpotong sperti dibawah ini :
"http://www.fokuskita.com/2012/07/cara-terbaru-membuat-permalink-pada.html"
 
Nah, itu yang menyebabkan postingan kita kurang maksimal dalam segi SEO. Untuk mengatasinya, kita bisa melakukan settingan pada fitur terbaru yang diberikan blogspot.
 
 
Pilih Tautan Informasi, lalu isikan Url yang akan kita gunakan pada postingan. Sebagai contoh untuk postingan ini saya isikan "cara-mengatur-permalink-agar-lebih-seo", makan link yang akan saya dapatkan "http://www.fokuskita.com/2012/07/cara-mengatur-permalink-agar-lebih-seo.html". Lihat gambar dibawah ini.


Sepertinya kekurangan pada blogspot yang masih memegang peringkat nomor satu untuk pengguna terbanyak, akan selalu dibenah dan disempurnakan. Setelah kemarin blogspot mengenalkan fitur baru Meta Tag Description, sekarang kita dapat melakukan settingan permalink sendiri untuk postingan yang akan kita publikasikan.. Sehingga kita bisa menuliskan permalink atau tautan permanen ini lebih panjang dan bisa lebih mengoptimalkan blog kita di search engine.

Sekian dulu informasi dari saya tentang Cara Terbaru Membuat Permalink Pada Blogspot Agar Lebih SEO, semoga berhasil dan dapat membantu anda. Sekarang kita tidak perlu khawatir lagi jika ingin membuat Judul postingan yang sangat panjang. Dengan fitur ini, masalah kita bisa teratasi.

Rating: 4.5

1 komentar:

BMatindas.Com mengatakan... [ Balas Komentar ]

Makasih infonya gan, sangat bermanfaat

Posting Komentar