Cara Setting Profil Modem Esia Max-D

Posted by Admin Rabu, 11 Juli 2012 6 komentar
Esia Max-D
Cara Setting Profil Modem Esia Max-D - Cara Setting APN Esia Max-D - Modem terbaru Esia ini, banyak diburu oleh mahasiswa. Selain harganya yang murah, fasilitas internetnya juga cukup memuaskan. Bagi agan-agan yang belum bisa untuk mensetting modem Esia Max-D. Dibawah ini saya ada caranya. Silahkan disimak.

Pertama anda tentukan dulu Paket Internet yang akan anda ambil. Dibawah ini saya sudah ada table harga paket Untuk Esia Max-D :



Setelah itu Setting pada Profil nya, isikan seperti dibawah ini :
Nama : Esia Max-D
Kode: #777
Username: Esia
Password: Esia

Setelah itu tinggal di Conect kan saja. Selamat berinternet ria.

Sekian dulu info dari saya tentang Cara Setting Profil Modem Esia Max-D.Semoga bisa bermanfaat. Lihat juga artikel-artikel menarik lainnya diblog Fokus Kita ini. Terimakasih sudah berkunjung.

Rating: 4.5

6 komentar:

Himawan Jogja mengatakan... [ Balas Komentar ]

Mksh Gan infonya . mo tak coba neh koneksinya moga berhasil .

Anonim mengatakan... [ Balas Komentar ]

kalo setingan buat hp android gimana brooo

Anonim mengatakan... [ Balas Komentar ]

Tetep aja gk dpt sinyal sama sekali. Padahal dah hbs 300rb / 3bln. Dibwa diservice center deket kost cuma sehat sbntr bis tu kmbh lg. Maksud hati pingin hemat malah tekor. Mending balik ke modem lama mahal dikit tp gk kehabisan sinyal.

chris.yoshua mengatakan... [ Balas Komentar ]

Wah senasib sm ane, sinyal 3G tp lemotnya kaya bekecot.. nyesel ane beli.

Anonim mengatakan... [ Balas Komentar ]

bagusan smart frenn lah

gareth bale mengatakan... [ Balas Komentar ]

Gan ane ufah ikutin cara itu ,tapi ko di klik koneknya masih ga konek konek juga,, itu knp yaah?? Mohon bantuannya bagi yg tau

Posting Komentar