Harga dan Spesifikasi Sony Xperia MIRO Terbaru

Posted by Admin Rabu, 18 Juli 2012 0 komentar
Sony Xperia Miro

Harga Sony Xperia MIRO dan Spesifikasi Sony Xperia MIRO Terbaru - Fokus Kita - Lagi-lagi sony megeluarkan gadget terbarunya tanpa menyandang nama Ericsson dibelakangnya, Sony Xperia Miro. Hal ini dikarenakan pihak Sony dan Ericsson sudah tidak satu lagi, kedua merk terkenal ini mengembangkan teknoginya masing-masing.

Pada tulisan kali ini saya akan membahas atau mereview gadget terbaru sony yaitu Sony Xperia Miro. Ponsel cerdas ini dibekali dengan system operasi Android versi 4.0.3 Ice Cream Sandwitch dan dibekali dengan chipset Qualcomm MSM7225AA. dengan beratnya 110 g dan layar yang cukup luas yaitu 320 x 480 pixels 3.5 inches, menjadikan pengguna nyaman menggunakan ponsel ini
Untuk koneksi, pihak sony melengkapi jaringan 3G dan WLAN pada ponsel ini. Pada browsernya mengunakan HTML5 dengan fitur adobe flash. Menurut saya ponsel ini memang ponsel yang luar biasa. Apalagi ditambahkan dengan Kamera 5MP dan memory internal sebesar 5GB, sangat cocok untuk pecinta dunia hunting. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dati ponsel ini, bisa dilihat melalui tabel berikut.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Miro





 OS Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
 Network 2G dan 3G
 Body 113 x 59.4 x 9.9 mm
 Display 320 x 480 pixels, 3.5 inches; LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
 Memory 4 GB storage (2.2 GB user available), 512 MB RAM; microSD, up to 32GB
 Kamera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
 CPU 800 MHz Cortex-A9
 Baterai Li-Ion 1500 mAh
 Warna Black, Pink, White with silver, White with gold
  Fitur Lain - SNS integration
- MP4/H.263/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV player
- TrackID music recognition
- Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk
- Document viewer
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input


Itulah Spesifikasi Sony Xperia MIRO Terbaru. Karena ponsel ini tergolong baru, untuk harga sony belum memberikan bocoran. Ponsel ini akan dirilis pada kuartal 3 tahun ini. Tapi banyak yang mengatakan ponsel ini akan dibandrol sekitar 1,5 jutaan. Murah banget? Yaa kita tunggu saja harga yang pasti dari ponsel ini. Tetap disini.

Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar