Kumpulan Kata Bijak, Motivasi dan Cinta Terbaru Juli 2012

Posted by Admin Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Motivasi
Kata-Kata Motivasi Terbaru - Kata-Kata Mutiara untuk Status Facebook, twitter dan BBM - Kata Bijak Terbaru - Dibawah ini saya akan berikan kata-kata mutiara terbaru untuk anda yang bisa dipakai untuk status facebook, twit dan PM pada BBM. Motivasi sangat diperlukan dalam kehidupan kita, karena bisa mendorong kita untuk manjadi yang lebih baik. Tidak sedikit orang yang bisa berubah karena motivasi dari seseorang, tentunya dibantu dengan niat dihati. Langsung saja dilihat kata-kata motivasi terbaru dibawah ini. 

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang   

Sahabat adalah mereka yg tetap ingin menemani harimu, tak peduli apa yg dikatakan orang lain tentangmu.

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.  

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu. 

Sahabat adalah mereka yg tahu kapan saat yg tepat tuk menyemangati, membiarkanmu sendiri, dan saat tuk berbagi.
Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.
Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yg kamu kerjakan, daripada menyesali apa yg tak pernah kamu kerjakan.
Dalam cinta, tak perlu dia yg berkata bersedia MATI untukmu, karena yg kamu butuh dia yg bersedia HIDUP bersama denganmu
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Itulah kata-kata bijaknya motivasi dan cinta. Kalau ada kesempatan, selanjutnya akan saya posting lagi. Jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini ya.

Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar