London 2012 Fencing | Logo Google Hari Ini

Posted by Admin Senin, 30 Juli 2012 0 komentar
Logo Google hari Ini London 2012 Fencing
London 2012 Fencing - Logo Google Hari Ini - Fokus Kita - London 2012 Anggar Olimpiade menjadi tema dari logo google saat ini. Olimpiade Anggar atau pagar pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 28 to 5 Agustus 2012 berlokasi di gym Excel London.  Medali dipertaruhkan dalam London 2012 Fencing dari 10 medali emas. Ada 212 atlet yang berpartisipasi dalam pagar ini, yang terdiri dari 105 pria dan 107 wanita.

Arena untuk permainan yang disebut pagar jalur ski, panjang 14 meter dan lebar 2 meter. Skor disebut sebagai hit di pagar, yang akan diperoleh jika pemain menekan lawan dengan ujung senjata.  Ada tiga jenis kelas yang bertanding di pagar itu, Epee, Foil dan Saber. Pemain anggar Epee memungkinkan kedua mencetak hit pada saat yang sama, sedangkan Foil dan Sabre memiliki aturan waktu khusus, yang berarti hanya satu pemain anggar bisa mencetak hit pada suatu waktu. London 2012 Fencing

Olimpiade Anggar London 2012 untuk kelas individu  berlangsung selama tiga putaran masing-masing untuk 3 menit, atau sampai satu pemain memiliki 15 hit terhadap lawannya. Pada kelas tim, tim yang terdiri dari tiga pemain anggar yang bersaing dengan lawan-lawan mereka sembilan kali tiga menit untuk setiap putaran, dengan tujuan mengumpulkan maksimal 45 hits ke memenangkan permainan.

Sebuah wasit mengawasi setiap pagar game. Video kamera yang juga sering digunakan untuk memfasilitasi menilai wasit pertandingan. Dua asisten wasit juga dapat membantu untuk mengawasi pelanggaran aturan persaingan di putaran tinggi.

Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar