Status Facebook Lucu dan Gokil

Posted by Admin Rabu, 04 Juli 2012 1 komentar
Status Facebook Lucu dan Gokil

Status Facebook Lucu dan Gokil - Sebelumnya saya sudah share Kata-kata Gombal Lucu dan Keren Terbaru, sekarang saya akan share Kumpulan status facebook yang lucu, gokil dan ngakak. Pastinya dapat membuat anda atau teman-teman anda tertawa membacanya. Oiya.. Kata-kata lucu dibawah ini juga bisa digunakan untuk twitter dan PM pada BBM Blackberry.
Berikut ini adalah kata-kata lucu yang saya ambil dari twitter @fokuskita yang bisa menjadi bahan copas status facebook anda.
hati siapa yang tidak bimbang... situ bota minta dikepang. . hufff

kamu pernah lihat cowo lari sambil salto ga | ga pernah, emang ada? | ada kok, coba sekarang kamu cium aku

BB lo apa sob? | Gemini sob.. Kalo elo? | gue Capricorn..

Kesetiaan wanita Itu di Uji, Ketika Pria TIDAK PUNYA APA².. Dan Kesetiaan Pria itu di Uji, ketika Wanita itu TIDAK MEMAKAI APA²..  

*pelajaran bahasa inggris* "what is your fovourite food?" | brown | "apa itu"? | coklat pak | "-____-"

Budi bsok ibu akn bertemu dgn papamu, tentang nilaimu yg buruk! | Aduh jgn bu! | Kenapa? | Besok papa saya ngeles balet seharian >.<  

Aku sayang bgt sama kamu. Kamu mau gak jadi pacarku? | hah? kamu serius? Iya aku mau kok | hahaha aku cuma becanda kok|-_-

Eh tau ga temen gua mati mengenaskan gara² mengkonsumsi susu | hah yg bener? Susu apa tuh? | Susu istri Brimob| -___-

Lo pernah di sakitin cewe? | Pernah | Kapan? | Pas gue manjat pohon mangga tetangga, ada tante-tante sengak nyambit gue pke high heel | -__-

Besok eike mau insyaf ah pak ustad..| Alhamdulillah.. Jadi cowok lagi kan? | Bkn pak, besok eike mau pake jilbab! *BanciBego

Orang baik: Tiap hari nyari Pahala | Orang Jahat : Tiap hari nyari Paha la

Mama : "Sssst.. jangan nagis jon.. ntar kamu ditembak pak satpam lho.."|Jono : "wahhh aku pengen banget jadi kekasihnya pak satpam ma :')"

Pak Guru :"jono! kamu terlambat lagi!" Jono: "maafin aku ya sayang" *ngelus ngelus dada*

Pelayan Cewe: ” Ari gato go zai mas…” Pemuda Playboy sok tahu: ” Ari gato go zai mbak…”

Hasil survei menyatakan kemiskinan di Indonesia kini telah drastis menurun, Menurun ke anak cucu maksudnya!

Anak lelaki 4 tahun: “Arti pecah belah apa sih, ma?” Ibu: “Kalo Guci kamu pecah, kamu mama belah.”

Kertas ujian kamu mana Jon? | Dipinjem teman ma | Loh buat apa?| Katanya sih mau nakut nakutin orang tuanya

Halo beb | Maaf...| Maaf kenapa beb? | Pulsa yang anda miliki tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini..

Org arab ktawa: وك وك وك وك Org indo ktawa: wkwkwkwk Shakira ktawa: waka waka ee Org Thailand ktawa: kw1kw2kw3kw4

Sekian dulu ya tulisan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa kembali lagi besok, untuk informasi terbaru lainnya.


Rating: 4.5

1 komentar:

Seglong mengatakan... [ Balas Komentar ]

Wkwkwkwkwkwkwk langsung update nih, pasti pada ngakak nih
Thnks gan, sangat terhibur nieh :D

Posting Komentar