Harga dan Spesifikasi Honda Brio Terabaru

Posted by Admin Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Harga Honda Brio Terabaru dan Spesifikasi Honda Brio Terabaru - Mobil terbaru Honda Brio akan hadir dalam 4 varian yakni Honda Brio S Manual/S Matik dan Honda Brio E Manual/Honda Brio E Matik. Untuk barian warnanya, Honda Brio hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Cerulean Blue Metallic, Taffeta White, Fresh Lime Green Metallic, Crystal Black Pearl dan Alabaster Silver Metallic.

Menurut informasi yang kami dapatkan, city car terbaru buatan Honda ini sudah di pasarkan di Indonesia. Untuk harganya, Honda Brio di Indonesia dijual dengan harga berkisar Rp 149juta hingga Rp 170 juta. Secara detail,
  • Honda Brio tipe S tranmisi manual = Rp 149 juta
  • Honda Brio tipe S transmisi otomatis = Rp 159
  • Honda Brio tipe E tranmisi manual = Rp 160 juta
  • Honda Brio tipe E tranmisi otomatis = Rp 170 juta
Honda Brio pertama kali memperkenalkan diri pada saat even Bangkok Internasional Motor Show Thailand tahun lalu. Setelah Thailand, sasaran pemasaran HONDA BRIO adalah India dan Indonesia. Sementara itu varian Honda Brio yang dijual di Indonesia telah mengalami penyesuaian dari sisi performa dan spesifikasi.


Spesifikasi Honda Brio

Honda Brio pada dasarnya telah dilengkapi dengan indikator ECO, yang memiliki fitur canggih yang dapat mendeteksi dan memberikan informasi dari efisiensi bahan bakar. Honda Brio mampu membawa lima penumpang dan sudah mempunyai standar emisi Euro 4.

Kabarnya
Honda Brio juga akan dilengkapi dengan Honda Genuine Accessories Mudolu, untuk meningkatkan sporty. Aksesoris pilihan ini diberikan meliputi lampu kabut, grill depan, spoiler depan dan belakang yang lebih rendah, side skirt, dan panel instrumen. Ada juga striping yang dapat diperoleh dengan harga Rp1, 5 juta di semua dealer resmi Honda.

0 komentar:

Posting Komentar