Award Pertama Fokus Kita (Sahabat Blogger 2012)

Posted by Rahmadi Ahmad Jumat, 17 Februari 2012 20 komentar
Hari ini tanggal 17 Februari 2012, genap dihari ke-10 blog ini terdaftar di Blogger.com, niatnya sih belum pengen ngepost artikel, karena belum ada ide.. hehehe.. Tapi akhirnya saya ngepost juga, soalnya tadi saat saya ngecek guestbook untuk ngeliat daftar kehadiran (kayak sekolah aja) dari sahabat2 yg udah bertamu, ……DAN TERNYATA saya dikagetkan oleh tulisan dari seorang sahabat yaitu AdHiE ToKeKx yg isinya “ADA HADIAH NIH BUAT SOBAT, DI AMBIL YA....THANKS :D ”. Saya menjadi penasaran, hadiah apa sih yang diberikan. Jangan2 motor lagi, ehhh bukan, mobil kali ya…? :) Hehehe.. Dengan tidak buang2 waktu, saya langsung menuju ke TKP.
Setelah saya baca sampai abis, ternyata hadiah yang diberikan adalah sebuah hadiah yg tak ternilai harganya yg melebihi dari sebuah motor atau mobil , yaitu sebuah AWARD “Sahabat Blogger 2012” yg dapat menambah semangat saya untuk ngeblog. Ya tentunya saya langsung kaget. Karena saking senangnya, spontan saya melakukan gerakan akrobatis, seperti salto dan kayang. Hehehe (lebay amat sih).
 
Panjang2 banget ngomongnya jadi capek... :)
Award ini adalah AWARD PERTAMA yang saya terima. Saya ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya buat AdHiE ToKeKx. Semoga dengan award yang pertama ini akan mempererat tali silaturrahmi antara kita semua, terimakasih juga kepada para pengunjung atau sahabat2 setia blog ini. Dan tidak lupa pula saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Allah SWT, yg telah memberikan kesempatan kepada saya, sehingga saya bisa menjalin hubungan dan silaturahmi dengan sahabat2 blogger.

Selanjutnya Award ini akan saya berikan kepada 14 sahabat2 blog Fokus kita yg hampir setiap hari meluangkan waktunya sedikit untuk berkunjung atau berkomentar di blog saya yang sangat sederhanan ini.

Yang mendapatkan Award ini adalah :
  1. Catatan Bazzo 
  2. Ruang Sharing.com 
  3. Uniknya 
  4. e-Document 
  5. Blogging Bebas 
  6. Black Angel Syndicate 
  7. Kang sule 
  8. blog Hacc 
  9. Collection27 
  10. Hzndi's Blog 
  11. Fikir Si Pemimpi 
  12. Sharing Of Knowledge 
  13. Lensa Berbagi
  14. Sagita Com
Bagi sahabat2 yg mendapatkan award, silahkan diambil awardnya ya. Saya minta maaf kalau diatas ada namanya yg salah.. Terimakasih..

[SALAM BLOGGER]

Follow dulu yo Twitter admin

Setelah baca jangan Lupa Likenya ya..!!


20 komentar:

hzndi mengatakan... Reply To This Comment

PERTAMAAAXXXX, wah dapat Award pertama dari akang fokus kita nih :D makasih banget yah sob :)

Windows Blog mengatakan... Reply To This Comment

slamet ea sob, udh dpet award....

catatan bazzo mengatakan... Reply To This Comment

dapat award ne,tanks award nya sob..award di amankan sob,sukses terus buat fokus kita...

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@hzndi ya sama2 gan... sukses terus ya.. :)

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@catatan bazzoYa sama2 sob,sukses juga buat sobat.. :)

Dendy Dhol mengatakan... Reply To This Comment

itu gimana caranya sih? saya masih belum ngerti

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@Windows BlogYa terimakasih sob.. :)

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@Dendy Dholitu award "Sahabat blogger 2012" gan.. agan juga bisa ngasih award itu ke teman2 blogger agan yg lainnya.. :)

kang asep sule mengatakan... Reply To This Comment

wah.. ane kira dapet hadiah kontes seo! ternyata hadiah yg lebih berharga dari materi yaitu jalinan silaturahim antar blogger. wokeh.. salam blogger gan

Dendy Dhol mengatakan... Reply To This Comment

Ok dah, mulai ngerti nih :D

thanks ya

hzndi mengatakan... Reply To This Comment

hehe oke sob :D

KangFarhan mengatakan... Reply To This Comment

hahayyy...makasih sob atas awardnya...saya boyong ke rumah ya... dan semoga makin lengket nih persahabatan kita... o iya...kalo udah post saya kasih tahu ya...ini masih banyak giliran post nih bang...hehehe
makasih banyak bang fokus

Hacc mengatakan... Reply To This Comment

Wow, ane kira dapet mobil... hehehe.. :D

Selamat sobat buat award-nya. Semangat ya... :)
Oya, makasih sob buat award-nya. Saya amankan dulu.

Ary_Putra mengatakan... Reply To This Comment

Alkhamdulillah setelah lama menunggu, akhirnya dapat AWARD juga dari sahabat blogger tercinta ini. Terima Kasih Kawan atas Hadiah AWARDnya ya. ijin ambil awradnya ya sahabat. Salam sukses

eDocument mengatakan... Reply To This Comment

makasih sob awarnya, smga terus menjadi insfirasi bagi blogger Indonesia

Restsindo - hty mengatakan... Reply To This Comment

Selamat ya buat semuanya. semoga sukses selalu ada pada kita semua

Fikri mengatakan... Reply To This Comment

Wah mantap banget sobat....
Selamat ya...

Dan aku dapat award juga :-) mantap sobat, terimakasih telah berbagi kebahagiaan...

---
Salam sukses dan semangat ya sobat...

btw maaf terlambat kmentar dan maaf lambat ambil award,...

Infobis77 mengatakan... Reply To This Comment

selamat ya sob atas Awardnya...

DeeJayHan Share | Share For All ♥ mengatakan... Reply To This Comment

blogwalking . visit me n comment back me .

VIDEO SWITCH mengatakan... Reply To This Comment

nice awards sob..

Posting Komentar