Ki Daus Menikah dengan Cewek Muda

Posted by Rahmadi Ahmad Jumat, 16 Maret 2012 21 komentar
Ki Daus mendadak hebohkan dunia maya. Pemain Suami - Suami Takut Istri ini ternyata menikahi wanita yang jauh lebih muda darinya. Ki Daus sendiri sudah berusia lebih dari setengah abad.
Rina Nose yang merupakan sahabat dekat Ki Daus yang sudah kenal sejak tahun 2002 membenarkan bahwa Ki Daus memang menikah dengan wanita yang lebih muda, bahkan dirinya diundang saat pernikahan Ki Daus yang diselenggarakan di Bandung.
"Iya benar, dia sudah menikah lagi untuk kali kedua," ujar Rina seperti yang dilansir dari KapanLagi.
Pernakahan Ki Daus ini sudah digelar beberapa tahun yang lalu. "Tahun berapa ya, aku lupa. Aku waktu itu diundang tapi memang nggak datang. Waktu itu bentrok karena aku ada kesibukan juga," ujar Rina.

Follow dulu yo Twitter admin

Setelah baca jangan Lupa Likenya ya..!!


21 komentar:

Hzndi mengatakan... Reply To This Comment

Haha sampe kaget ane gan, ane bca dberita bininya bru 21 tahun !

Kocak konyol mengatakan... Reply To This Comment

:D gile 21 tahun yah ....
itu karena cinta atau apa yah

arie5758 mengatakan... Reply To This Comment

Moga aja pernikahannya bisa abadi sampai akhir hayat dan memang sudah menjadi pilihan kedua belah pihak.

Mantaps tuh ki daus, dapet jamu tiap hari hehehe :)

Saddam mengatakan... Reply To This Comment

tua2 keladi, makin tua makin jadi... :)

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@Hzndi hehehe... beruntung banget tu ki daus gan...

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@Kocak konyol anggap aja karena cinta gan..
hehehe

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@arie5758 wkwkwk...
aminn

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@Saddam hahaha...
mungkin emang jodohnya di situ sob..

isman mengatakan... Reply To This Comment

Tua-tua keladi
makin tua makin berisi, hehehhh
butuh tenaga xtra!

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@isman hehehe..
begitu lah sepertinya.. :)

Kharizma Punya mengatakan... Reply To This Comment

mantab dah ki daus,, ane ampe kalah gan

bisnis online mengatakan... Reply To This Comment

memang beruntung tu aki2 kekeke... beda 35 thn, serasa ngawinan bapanya sndiri kyknya,tpi itulah jodoh sapa yg tw

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

Minum ener-G xtra jos atuh..:)selamat yahh..

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@Kharizma Punya hehehe.. jangan mau kalah gan.. cari yg lebih muda..
hahayy

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@bisnis online betul sob.. jodoh ga memandang umur toh..

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@Anonim Hahaha..
iklan nih sob.. :D

outbound malang mengatakan... Reply To This Comment

hhehehe ..
mantap sob ..
tapi berita nya lucu . :)

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@outbound malang hehehe lucu tp nata sob..

Chandra John mengatakan... Reply To This Comment

Hallo sobat blogger...
kunjungan pertama saya nihh, sekalian silahturahmi ajj ya..
#jngan lupa ramein blog saya ya sobb..

Fokus kita mengatakan... Reply To This Comment

@Chandra John makasih sob udah berkunjung..
mari bersilaturahmi..

VIDEO SWITCH mengatakan... Reply To This Comment

wah sudah aki aki masih saja mau nikah..
emangnya masih kuat yah??

Posting Komentar