Pria Tergemuk Harus Operasi atau Mati

Posted by Admin Senin, 16 April 2012 1 komentar
Terlalu gemuk tidak sehat. Seperti Paulus Mason dari Inggris yang memiliki berat badan 445 kg. Segera operasi atau dia harus mati..

Media Inggris menjuluki pria 48-tahun ini adalah sebagai manusia paling gemuk di dunia. Kegemukan yang luar biasa ini dikarenakan gangguan makan yang menyebabkan dia untuk mengkonsumsi delapan kali porsi laki-laki dewasa per hari. Wow!

Menurut laporan, Mason makan 20 ribu kalori per hari, di mana pria dewasa hanya sekitar 2.500 kalori per hari. Dia tinggal di sebuah bungalow khusus dirancang dan bergerak di kursi roda yang sudah dimodifikasi.

Kehadiran Mason dan operasi darurat yang harus dijalani, diketahui ketika ibu yang dulu merawatnya meninggal enam minggu lalu. Otoritas kesehatan lokal masih bingung bagaimana membawanya ke rumah sakit karena ambulans tidak bisa mengangkut Mason.
"Pria ini sangat sakit dan ia membutuhkan operasi medis untuk menyelamatkan nyawanya Kita juga tahu bahwa masalah psikologis awal dan kami berkomitmen untuk membantu dia,. Menurut juru bicara National Health Service (NHS) mengenai kondisi pria itu.

1 komentar:

VIDEO SWITCH mengatakan... [ Balas Komentar ]

wow amazing..
ini sih sudah tidak bisa apa apa..

Posting Komentar