10 Lokasi yang Terkenal Angker di Bandung

Posted by Admin Senin, 16 April 2012 1 komentar
Kota Bandung memiliki beberapa tempat angker terkenal. Cerita di balik angkernya tempat ada berbagai versi, berikut adalah beberapa tempat angker di Bandung:

1).
Hantu Boneka (di Jalan Babakan Siliwangi)

Di jalan itu pernah ada anak yang dipukul di depan pohon sampai mati. Agar tidak mengganggu, pohon diberi boneka yang tergantung di pohon.Menurut cerita dari mulut ke mulut, satu malam, hantu itu telah berdiri di tengah jalan ramai. Hantu berbentuk boneka panda kecil. Boneka itu milik seorang gadis kecil bernama Uci usia 2 tahun yang meninggal karena tabrak-lari pada tahun 1981.Cerita lain mengatakan roh perempuan terlihat di pohon-pohon di sekitar Jalan Siliwangi, bergantungan membawa boneka dan wajahnya hancur.

2).
Hantu Garasi (di Antara Jalan Dago-Dayang Sumbi )

Menurut informasi di rumah itu ada mobil antik peninggalan Bung Karno. Garasi tidak pernah tertutup, karena setiap malam terdengar seperti seseorang mengetuk pintu garasi. Kabarnya, ada kadang-kadang terlihat penampakan anak-anak, yang suka marah ketika pintu garasi ditutup.

3). Pohon karet
(di SMA 2 Bandung)

Sekolah ini memiliki pohon karet angker yang angker. Menurut berita, pohon tersebut pernah dijadikan tempat syuting . Salah team kerja itu naik ke atas pohon karet. Ketika ia kembali turun ke bawah, tangan sudah penuh tulisan sunda kuno.

4). SMA 5 dan SMA 3 Bandung 

Menurut cerita, sekolah favorit yang dikenal sebagai Hooge Burgere School di huni oleh hantu bernama Nancy. Wanita Belanda dilaporkan bunuh diri di sekolah dan sering menampakkan diri. Orang-orang berjalan di depan sekolah ini sebanyak tiga putaran, jika cukup beruntung bisa melihat penampilan Nancy di bagian atas jendela. Terkadang suara musik piano klasik di ruang musik saat kosong.

5). ITB

- Kolam mesin Pertama sekitar tahun '98 ada kecelakaan, sebuah mobil jatuh dan meninggalkan dua orang di dalamnya tewas di kolam.- Sebagian besar laboratorium-laboratorium di mesin- Studio gambar mesinSeringkali terdengar suara meja gambar yang bergerak2 seolah dipake untuk ngegambar tapi setelah memeriksa tidak ada siapa2,- Aula Barat, di huni hantu tanpa wajah.- Lapangan sipil, di bawah pohon

6). Rumah Ambulance (Jalan Bahureksa No.15)

Ambulans diparkir di sebuah rumah tua yang dibungkus terpal coklat yang membuat gagasan film Hantu Ambulance. Muncul kejadian aneh selama syuting film ini. Ketika terpal dibuka oleh Ki Kusumo, salah satu kru menjadi kesurupan dan bola lampu kamera pun pecah. Isu lain yang muncul, bekas rumah kos ini dulunya adalah tempat prostitusi.
 
7). Gereja tua di Pasteur

Menurut laporan, gereja ini dikenal sebagai Gereja Setan. Gereja ini terletak di belakang Hotel Grand Aquila Pasteur dan memiliki patung gurita raksasa di atapnya

8). Patung H.C. Verbraak di
Taman Maluku

H.C. Verbraak seorang pastor Belanda yang bertugas di Aceh pada 1870 dan beberapa daerah lainnya. Yang mengatakan, tepat di bawah monumen itu dibuat adalah makam ia sendiri. Dia tewas di tempat menyusul kecelakaan pesawat. Berdasarkan cerita setempat, patung jet hitam setinggi 4 meter itu bisa bergerak sendiri!

9).
Kompleks SMA Aloysius Riau
Di salah satu tempat, ruang bawah tanah di sekolah ini dulunya merupakan kamp konsentrasi tentara Belanda. Digunakan tentara PETA (Perjuangan Tanah Air) untuk menyiksa tentara Belanda. Konon, ruangan ini memiliki akses ke jalan taman sari (2 mil).

10). Rumah tua (di Jalan Dago) Lokasi ini mudah ditemukan, di Jalan Dago. Di rumah ini ada sebuah mobil tua dan TV yang terus hidup dan pagar tidak dapat ditutup.

1 komentar:

VIDEO SWITCH mengatakan... [ Balas Komentar ]

wah mantab nich ceritanya sangat bagus sob..
saya suka nich dengan cerita cerita seperti ini..

Posting Komentar