7 Water Park Terbesar dan Termegah di Dunia

Posted by Admin Selasa, 01 Mei 2012 1 komentar
Water Park mungkin tempat yang paling banyak di minati oleh  wisatawan. Namun, di samping kolam yang nyaman, pengunjung biasanya mencari kolam besar dan unik, seperti 7 Water Park terbesar di dunia di bawah ini.

1.
Water Country, AS

Water Country adalah kolam renang yang terletak di Virginia, Amerika Serikat. Taman air itu sudah ada sejak tahun 1950 lalu. Saat berkunjung ke sini, anda akan puas dengan keindahan dan kenyamanannya.Tidak hanya luas dan nyaman , water park ini juga menyediakan wahana seru lainnya. Salah satu yang paling populer meluncur di air. Menariknya, Anda tidak meluncur dengan ban, tapi menggunakan kapsul.
2. Wet n' Wild Water World, Australia

Waterpark ini
adalah yang terbesar di Australia, terletak di Oxenford Queensland. Tidak seperti kolam renang biasa,
Wet n' Wild dapat anda kunjungi sepanjang tahun alias tidak pernah tutup.Bagi yang suka tantangan, Anda sangat cocok untuk datang ke sini. Pada wahana air taman yang tersedia yang dapat merangsang adrenalin. Salah satu yang paling menarik adalah Tornado. Anda akan dibawa berputar-putar di udara sebelum jatuh ke kolam.Selain itu, ada papan selancar berbentuk corong yang akan membawa Anda ke dalam kolam.3. Las Cascada Water Park, Karibia
Tempat ini adalah kolam kendaraan yang sudah ada sejak 1985. Kolam ini adalah taman air terbesar di Karibia, yang terletak di Puerto Rico.Berendam sepanjang hari di kolam renang selama musim panas tampaknya menyenangkan di sini. Namun, jika Anda ingin merasakan sesuatu yang lebih menarik, Anda dapat mencoba kereta luncur meluncur di air memang menyenangkan.
4. Noah's Ark Water Park, AS
Nah, kalau yang satu ini adalah taman air terbesar di Amerika Serikat, namanya
Noah's Ark Water Park, yang terletak di Wisconsin. Tak tanggung-tanggung, taman air ini memiliki lebih dari 60 kereta luncur. Wow!Salah satu kereta luncur paling terkenal adalah Time Warp. Dari ketinggian lebih dari 70 kaki (sekitar 21 meter), Anda akan dibawa turun dan membanting slide air di kolam renang.Area seluas 70 hektar taman air menawarkan semua yang anda butuhkan di musim panas, seperti dua gelombang di kolam sekitarnya. Tidak hanya itu, di sini juga disediakan kendaraan untuk tempat bermain anak-anak dan laguna renang.5. Schlitterbahn, AS
Selain Waterpark Bahtera Nuh, Amerika Serikat juga memiliki taman air Schlitterbahn. Yang berlokasi di Texas. Di Jerman, Schlitterbahn berarti jalan licin.Bila Anda beada di Texas, Anda akan memiliki kesulitan jika Anda ingin mengunjungi taman air. Oleh karena itu, taman air Schlitterbahn membuka tiga lain yang terletak di South Padre, San Antonio, dan yang paling indah adalah di Galveston.
6. World Water Park, Kanada
Kota Edmonton, Kanada adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Di sini Anda dapat menemukan apa saja yang Anda cari. Termasuk sebuah taman air yang besar dan menyenangkan.Siapa sangka, di dalam Edmonton Mall ada water park yang begitu megah. Taman air dalam ruanganan ini telah menjadi salah satu tempat rekreasi favorit di Kanada.

7. Sunway Lagoon, Malaysia
Ternyata negara tetangga kita juga memiliki water park yang luar biasa. Sunway Lagoon adalah taman air terbesar di Malaysia, khususnya Kuala Lumpur. Menariknya, taman air memiliki tiga tema dari area bermain, yaitu dunia petualangan, perairan Afrika, dan bahkan tema dari film Wild Wild West juga ada di sana.Selain berenang dan bermain slide, Anda dapat berjemur di pantai seperti. Sunway Lagoon menyediakan arena yang menyerupai pantai lengkap dengan pasir putih dan pohon palem.

1 komentar:

The7Bloggers mengatakan... [ Balas Komentar ]

Subhanallah pasti senang sekali bisa berada di sana? :)

Posting Komentar