Tips Agar Terlihat Menarik Saat Befoto

Posted by Admin Kamis, 17 Mei 2012 1 komentar


Anda kurang pede di depan kamera? Nah, cari tahu bagaimana tips agar terihat menarik Saat dfoto. Memang, kita bebas untuk mengekspresikan di depan kamera, tetapi ada beberapa gambar dari hasil kurang maksimal sehingga membuat Anda kurang suka.

Untuk menghindari ini, mari kita cari tahu yang harus diperhatikan saat berfoto, Berikut tipsnya:

1. Jangan Menundukan Kepala
Ketika Anda menghadap ke bawah, Leher akan terlihat terlipat dan menggembung, sehingga membuat anda terlihat gemuk. Sebaiknya letakkan kamera sejajar dengan mat atau sedikit keatas

2. Putar tubuh 45 derajat
Postur ini terinspirasi dari banyak selebriti yang berpose sebagai muncul di karpet merah. Metode ini dapat membuat seseorang tampak lebih langsing. Putar tubuh Anda 45 derajat, dan wajah berbalik ke arah kamera. Anda dapat meletakkan tangan di pinggang agar terlihat lebih banyak aksi. Gaya foto yang menjadi andalan Paris Hilton.

Untuk gambar dalam posisi duduk, menyilangkan kaki Anda di lutut. Posisi ini akan menyamarkan selulit.

3. Hindari wajah berminyak
Ketika foto menggunakan flash, minyak diwajah akan tampak jelas. Karena itu, pastikan sebelum Anda menerapkan gambar, beri bedak diwajah untuk mengurangi minyak pada wajah, terutama daerah dahi dan hidung.

4. Kenakan pakaian yang Mendukung
Jika Anda tidak nyaman dengan baju yang dikenakan, ekspresi wajah Anda akan dicat di depan kamera. Gunakan pakaian yang membuat Anda merasa percaya diri, sehingga Anda menjadi lebih 'fleksibel' ketika di depan kamera.

5. Make-up
Meskipun wajah Anda cukup putih, disarankan untuk menggunakan concealer dan foundation. Alas bedak ini akan meratakan warna wajah Anda. Untuk make-up pada eyeshadow, lipstik dan blush on, gunakan warna-warna hangat dan alami, seperti cokelat atau merah muda.



1 komentar:

kangfarhan mengatakan... [ Balas Komentar ]

sip.... ni tipsnya foto bagi cewek ya bang....hehehehe

Posting Komentar