Cara Mudah Mengaktifkan GodMode di Windows 8

Posted by Admin Selasa, 19 Maret 2013 1 komentar
Cara Mudah Mengaktifkan GodMode di Windows 8
Cara Mudah Mengaktifkan GodMode di Windows 8  - Sama seperti pada windows 7, fitur rahasia GodMode juga terdapat pada Sistem Operasi terbaru dari Microsoft, yaitu Windows 8. GodMode adalah fitur memungkinkan Anda dapat membuat folder dengan nama khusus yang entah bagaimana kemudian memberikan Anda akses ke hampir semua kontrol, opsi dan pengaturan untuk OS.

Untungnya, Anda dapat mengaktifkan GodMode di Windows 8 juga! Untuk memulai, hanya dengan membuat folder pada desktop dan beri nama folder tersebut sesuka anda. Setelah itu, klik kanan dan pilih Rename. Selanjutnya anda tinggal menambahkan kode dibawah ini pada bagian akhir nama folder:

.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}

Seperti yang Anda lihat, Anda perlu menyertakan. sebelum pembukaan braket. Anda bisa lihat seperti gambar dibawah ini:

All Settings.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}


Ketika Anda melakukan proses ini, maka ikon pada folder berubah menjadi persis sama dengan Control Panel.


Namun, apabila anda membuka folder tersebut, anda akan diarahkan pada kumpulan link ke semua jenis pengaturan pada Windows 8. Ini terlihat sangat bagus karena anda bahkan dapat mengelompokkannya berdasarkan kategori.



Sekarang Anda dapat mengakses setiap pengaturan dan pilihan dalam Windows 8 dari satu folder! Jadi jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan pengaturan tertentu atau item control panel, buka saja folder ini dan anda tinggal search aja.



Nah, itulah cara mengaktifkan GodMode yang ada pada Windows 8. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

1 komentar:

Jefry mengatakan... [ Balas Komentar ]

cukup mudah sekali caranya
terima kasih atas bantuannya :)

Posting Komentar