Kehebatan-kehebatan Anonymous di dunia Hacking

Posted by Admin Senin, 16 April 2012 1 komentar
Anonymous adalah hacker atau kelompok hacker yang didirikan pada tahun 2003. Sejak berdirinya anonymous, mereka banyak memiliki catatan terbukti dalam dunia Hacking.

Berikut ini adalah serangan-serangan Anonymous

Gereja serangan

Kelompok ini dikenal secara internasional pada tahun 2008 setelah berbulan-bulan kampanye melawan Gereja Scientology disebut 'Proyek Chanology'. Hacker (hacking) adalah untuk menghancurkan tempat gereja ini dan mereka membanjiri mesin fax dengan fax hitam.

Itu tidak cukup, kelompok koordinasikan metode serangan yang disebut 'Google Bom' di mana 'Scientology' adalah hal yang berpredikat seperti 'bahaya' dan 'kultus' untuk hasil pencarian ke dalam kekacauan.

Kelompok ini menanggapi proyek dengan membuat 'Proyek Chanology' yang kabarnya adalah seorang ilmuwan mencoba untuk menggunakan internet untuk menyensor informasi tentang praktek-praktek mereka.


Penemuan Gelap

Pada bulan Oktober, Anonymous lagi menarik perhatian karena menghancurkan 40 situs pornografi anak ilegal. Anggota dari kelompok ini menemukan Cache situs itu pada 14 Oktober saat menyusuri situs rahasia Hidden Wiki.

Waktu yang sama, Anonymous menemukan ratusan situs bawah tanah yang tidak muncul di mesin pencari. Para hacker secara khusus menargetkan pedofil situs berbagi berkas Lolita 1589 City dan membocorkan nama anggota aktif untuk umum pada 18 Oktober lalu. Dalam kampanye 'Operasi Darknet', kelompok ini juga mengungkapkan sisi gelap dari internet yang disebut 'darknet' tidak dapat diakses oleh pengguna biasa.


BART Lumpuh

Pada tanggal 11 Agustus, layanan mobile pada platform kereta San Francisco Bay Area Rapid Transit System (BART) lumpuh. Hal ini dilakukan sebagai protes terhadap polisi BART menembak seorang penumpang yang tidak bersalah dengan cedera fatal.

Anonymous kemudian menanggapi dengan serangkaian serangan untuk membobol database konsumen BART dan kemudian upload nama, email, kode pos dan ribuan rekening MyBART.org kata sandi pengguna. Tidak hanya itu, kelompok juga masuk ke polisi BART dan puluhan upload nama BART petugas dan alamat.


Cybergate

Pada bulan Februari, CEO perusahaan keamanan cyber HBGary federal Harun Barr mengatakan dia harus menyerang Anonymous dan anggotanya untuk mengungkapkan informasi. Pada saat itu, kelompok ini telah menyerang balik dan menang. Awalnya, para hacker yang membobol situs HBGary Federal dan mencuri 70 ribu pesan dari sistem email mereka serta menciptakan sebuah email yang dapat ditemukan di web.

Email itu sendiri berisi informasi penting tentang perusahaan, termasuk rencana perusahaan untuk menghancurkan WikiLeaks dan dipublikasikan dengan kampanye misinformasi. Serangan itu sendiri berakhir dengan penyelidikan pemerintah di perusahaan terkait banyak dan skandal memaksa pengunduran diri Harun Barr.


Revolusi Arab (Arab Spring)

Anonymous memiliki peran dalam revolusi Arab sejak awal tahun ini. Kelompok ini melakukan serangkaian serangan "denial of service 'di situs pemerintah Mesir, Tunisia dan Iran.

Serangan ini menggunakan perangkat lunak sederhana untuk overload situs dengan kelebihan traffic yang akhirnya menghancurkannya. Para hacker juga merilis e-mail dan password dari pejabat pemerintah terhadap Timur Tengah Arab Spring ini, termasuk Bahrain, Mesir, Yordania dan Maroko.

Awal Agustus, melanggar Departemen Anonymour Suriah situs Pertahanan dan memasang foto pre-Ba'athist bendera adalah simbol dari gerakan pro-demokrasi yang terjadi di negara itu serta mengirim pesan mendukung pemberontakan Suriah.

1 komentar:

VIDEO SWITCH mengatakan... [ Balas Komentar ]

nice info sob..
artikelnya bagus juga..

Posting Komentar